RSS

Saat Cari Istri, Pria Lebih Pilih Wanita Cerdas Dibanding Berdada Besar

26 Mei

 

flirting2Tak selamanya pria hanya mencari wanita dengan wajah cantik dan tubuh seksi. Ketika mencari pasangan hidup, kaum Adam ternyata lebih memiliki tingkat intelijensi wanita dibandingkan penampilan fisiknya saja.

Itulah fakta yang terungkap dalam penelitian terbaru yang menunjukkan bahwa pria lebih mempertimbangkan kecerdasan wanita ketimbang ukuran payudara ketika mencari istri. Seperti dikutip Daily Telegraph, profesor biologi, David Bainbridge mengatakan kecerdasan mempengaruhi tanggung jawab wanita ketika menjadi seorang ibu kelak.

“Hal utama yang dicari pria dari wanita adalah tingkat kecerdasannya. Dari tahun ke tahun penelitian telah menunjukkan bahwa hal tersebut yang dicari pria. Itu menunjukkan bahwa seorang wanita mampu membesarkan anak dengan baik,” ujar David.

Ia menambahkan, pria pun melihat kecerdasaran orangtua si calon istri. Dari penelitiannya menunjukkan, ketika memiliki orangtua yang cerdas, maka si anak juga bisa bertumbuh dengan baik.

Jadi, penampilan fisik seperti payudara bukanlah menjadi ukuran wanita bisa terlihat menarik. Justru, pria tidak terlalu suka dengan wanita yang memiliki payudara yang besar.

“Ukuran payudara tidak penting. Payudara besar cenderung kurang simetris dan pria lebih tertarik dengan bentuk yang simetris,” ungkap profesor dari Universitas The Cambridge itu.

Hal lain yang pria inginkan saat mencari pasangan hidup adalah muda, sehat dan memiliki gen yang stabil. Diungkapkan David, hal itu karena wanita lebih cepat terlihat tua sehingga mereka mencari wanita yang usianya muda.

 

Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2015/05/25/194120/2924677/852/saat-cari-istri-pria-lebih-pilih-wanita-cerdas-dibanding-berdada-besar?991104topnews

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Mei 2015 inci Relationship

 

Tag: , ,

Tinggalkan komentar